Selasa, 19 Juni 2012

TIPS ANTI GALAU

TIPS ANTI GALAU



“Tau kah hatiku galau, tak tau harus melangkah”

Awal dari lirik lagu Galau nya Yovie and Nuno. Si Galau sampek bisa dibikin ide bikin lagu dan postingan ini yaa.

Galau? Galau itu kayak virus penyakit yang bisa menyebar dengan mudah lho, hahahaha.... Tapi tenang saja ada tips nya untuk mengusir kegalauan. Seringkan di jumpai di tiap status jejaring sosial orang kalau lagi galau, atau ada postingan lagi galau. Galau sebenarnya itu bahasa gaul nya sedih. Entah itu sedih karena pekerjaan, kegiatan sehari hari bahkan permasalah cinta semua bisa membuat galau tiap orang.

Tips Anti Galau ala Niar Ningrum :


1. Menyibukkan diri dengan hal hal yang positif.

Seperti kalau masih sekolah banyak banyakin ekstrakulikuler dan belajar nya apah lagi yang mau UNAS, kalau kerja jadi pekerja yang super heboh dengan kerjaan biasa di sebut ‘workholic’ tapi inget waktu istrahat + makan yaa, buat pengusaha giatin usaha nya supaya berkembang pesat, buat yang lagi ngeblog bikin postingan yang super simpel, edukatif dan kreatif


2. Menyegarkan pikiran.

Contoh : JJS (Jalan Jalan Santai) di taman sore hari menikmati senja, duduk santai di depan rumah menikmati segelas teh/kopi hangat saat suasana subuh ataupun sore hari, atau di kamar tidur.


3. Nyemil.

Menurut riset makan coklat bisa membuat hati lebih nyaman, apah lagi coklatnya di kasih sama seseorang *ehem ehem* :), minum es yang seger buat menyegarkan hati dan pikiran menjadi senang.


4. Rajin Ibadah.


Lebih mendekatkan hati sama ilahi, ambil hikmah dari setiap keGalauan yang terjadi, apah mungkin sang ilahi ‘cemburu’ karena kita lebih menyibukan diri  dengan si Galau dalam kehidupan dunia dan melupakan akhirat.

“Kejadian demi kejadian yang terjadi di hidup ini pasti ada jalan keluar nya, Galau hanya bagian dari drama kehidupan.”

NB : Semoga bisa di praktekan dengan baik dan benar :D Untuk penyakit galau berlanjut hubungin dokter setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar