Minggu, 02 September 2012

Sahabat Jatuh Cinta Sama Pacar Kita

Semua orang di dunia ini pasti punya temen deket atau biasa disebut sahabat. Sahabat adalah teman yang selalu ada ketika kita sedang susah maupun senang. Sahabat adalah orang yang selalu kita ajak untuk sharing, curhat-curhatan dalam masalah apapun. Terlebih dalam masalah percintaan kita. Mungkin yang sering di jadikan topik dalam curhatnya kita adalah masalah pacar. Hal itu udah biasa bagi seorang anak remaja normal kayak kita. Tapi, yang nggak normal kalau sahabat kita menusuk kita dari belakang. Uh... udah nggak zaman lagi deh kayak gituan. Gimana ya rasanya?? Pasti sakit dong. Semua itu mungkin aja terjadi. sahabat juga manusia loh...
Aku punya beberapa alasan nih kenapa sahabat bisa mencintai pacar kita sendiri, dan juga aku punya tips untuk ngindarin semua kekonyolan itu.
Alasan kenapa temen bisa jadi demen sama pacar sahabat sendiri.
  1. Hampir semua kesalahan berasal dari kamu sendiri. Kamu mungkin terlalu banyak cerita masalah pacar ke sahabat mu. Sehingga membuat sahabat mu pusing untuk mendengar cerita mu. Yang pasti rasa bosan yang terus menyelimuti sahabat karena topik yang dibahas hanya itu-itu doang(pacar kamu).
  2. Ceritain kebaikan pacar ke sahabat. Dari keseringan cerita itu, akhirnya menyebabkan semua terjadi. Apalagi kalau kamu sering ceritain semua kebaikan pacar sendiri. Kita nggak bisa tahu loh pacar seperti apa yang sebenarnya menjadi idaman sahabat. Ada pepatah mengatakan ”lain dimulut, lain di hati”. Apalagi kalau sahabat udah angkat bicara soal kebaikan pacar mu.
  3. Sering terjadi pertemuan diantara mereka. Mungkin kamu sering menemui pacar bersama sahabat mu. Sedangkan Rasa cinta akan timbul ketika seseorang sering bertemu dengan lawan jenisnya dan saling berkomunikasi dengan baik. Pertemuan antara kamu, pacar, dan sahabat itu akan menjadi puncak dari semua.
  4. Merasakan ada kecocokan diantara mereka. Karena sering nya pertemuan antara kamu, pacar, dan sahabat, membuat mereka menjadi lebih mengetahui satu sama lain. Dan parahnya lagi, kalau ternyata pacar kamu adalah sosok seseorang yang pas untuk sahabat mu.
5. Pacar sering sharing ke sahabat melalui handphone. kalau pacar udah sharing ke sahabat kamu, mending cepat-cepat deh cari solusi yang pas untuk ngatasin semua, yang nggak buat hubungan kamu, pacar dan sahabat bisa berantakan.
Semua yang kalian takutkan pasti tidak akan terelakan lagi. Maka dari itu aku punya beberapa tips untuk menghindari semua peristiwa itu.
1. Jangan terlalu sering menceritakan semua tentang pacar mu ke sahabat. Apalagi kebaikan pacar. Mungkin kamu bisa mengubah topik pembicaraan. Bisa masalah keluarga, teman, dll.
2. Jika ingin bertemu dengan pacar, jangan terlalu sering menemuinya bersama sahabat. Bersama sahabat boleh, tapi jangan terlalu sering.
3. Melihat situasi dan kondisi. Kalau sahabat masih single, jangan sekali-kali memancing dengan cara diatas. Karena semua bisa aja terjadi.
4. Harap-harap cemas untuk memberi nomor handphone. bukan bermaksud untuk menjauhkan sahabat dengan pacar, tapi sebagai cara untuk tidak terjadi hubungan diam-diam diantara mereka.
Semoga tips diatas bisa membantu kamu-kamu yang sedang ngadapin problem seperti ini. Dan satu hal lagi, cari pacar yang setia kepada kamu, yang nggak ngelirik cewek-cewek atau cowok-cowok diluar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar