Jumat, 14 September 2012

TIPS MENDAPATKAN PACAR ORKAY

Jika fokus loe hanya sekedar mendapatkan pacar yang hartanya banyak, maka tipsnya adalah:

0) HARUS KEREN
Kebanyakan orang kaya (harta) itu orangnya kasat mata sekali. Apa-apa dilihat dari penampilan. Jadi ada langkah persiapan yang harus ditempuh sebelum berkenalan dengan orang kaya; perbaiki tampilan loe dulu.

1) GA BOLEH PUNYA RASA MALU
Untuk mendapatkan pacar kaya, loe  harus gaul di tempat orang-orang kaya. Dan supaya loe berhasil diterima di lingkungan tersebut, loe harus mengabaikan beberapa norma yang berlaku di masyarakat umum, karena norma di lingkungan orang-orang kaya itu sederhana sekali, yaitu: JIKA KAMU MAU, IKUTI AKU.. TAPI KALO KAMU GA MAU, AKU GA BUTUH KAMU..

2) MAU DISURUH BERBUAT APA SAJA OLEHNYA (MESKI BARU DALAM TAHAP PERKENALAN)
Masih menyambung norma sederhana di kalangan orang kaya di tips nomor 1, maka butir 2 ini nampaknya relevan sekali.

3) JANGAN MENYERAH
Karena sudah pasti tingkat persaingan pun akan tinggi, yang pengen punya pasangan kaya akan jauh lebih banyak dibanding stok orang kaya itu sendiri. Jika usaha loe masih gagal, ulangi lagi butir 1 + 2. Toh loe sudah punya pengalaman pertama yang bisa anda jadikan pegangan.

Tapi saran w, jangan hanya mencari pasangan yang hanya sekedar kaya harta saja. Karena biasanya, orangorang seperti itu hanya akan memperlakukan pasangannya bak properti saja. Alangkah lebih baik jika selain kaya harta, dia pun memiliki hati yang kaya. Sehingga dia akan memperlakukan anda sebagai mitranya yang sejajar.

salam ANLAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar