Senin, 24 September 2012

8 cara dapetin cewe idaman ( Nandu Version)

8 cara dapetin cewe idaman. (cara ini kaya obat! alias manjur)
Buat agan agan yang lagi cari cewek nih! Biar dapetin cewek idaman, nih caranya!

1.Berani

Agan harus berani, berani berinteraksi/berkenalan sama cewek, Berani nanggung malu kalo tuh cewek ga mau, berani mengambil resiko!

2.Buang jauh - jauh rasa minder! (Harus PD)

Agan jangan ngerasa minder di depan orang yang lebih cakep (atau sejenisnya lah, yang bikin orang minder.) Hari gini ga PD ga bisa Hidup. Karena sejujurnya, tuhan menciptakan manusia itu unik! Orang lain ga punya apa yang kita punya, dan kita ga punya apa yang orang lain punya! Jangan jadikan perbedaan agan dan orang sebagai pengahalang, justru salah satu yang harus kita hadapi di hidup ini adalah perbedaan, dan itu lah yang membuat pergaulan agan luas!

3. Banyak kenalan!

Agan harus banyak kenalan sama cewek. Manfaatin deh tuh jejaring sosial!

4. Jangan gampang suka sama cewek!


Emang si perasaan itu ga bisa dipungkiri, kalo emang agan emang tipe orang yang cepet suka sama cewek mah silahkan! Tapi jangan di umbar umbar! Contoh: nunjukin dari sifat agan ke ceweknya, bahasa tubuh agan, atau salah tingkah nya agan! ) Cukup kalem, dan fokus sama tujuan agan mau cari cewek idaman!


5. Memilah milah.

Kalo agan beli baju di sebuah distro, pasti agan pilih yang bahannya bagus, warnanya matching sama diri agan, design nya ga norak, trus muat sama agan, trus juga. Harga pas sama kantong . itu lah memilah milah!

Bukan maksud ane mau nyamain cewek sama baju nih gan, kalo mau dapet cewek idaman , emang harus memilah milah gan! Misalkan agan punya kenalan cewek udah cukup banyak, baru lah agan banding - bandingin kenalan - kenalan cewek agan itu! Jangan cuma luaran nya, tapi dalem. nya juga penting di bandingin! Cari yang sesuai sama hati agan!
Karena cewek idaman itu adalah, cewek yang sesuai sama keinginan. kita!

6. Pendekatan.

Udah dipilih belum cewek nya? Kalo udah! Di deketin, biar agan tambah kenal satu sama lain! Bersikap yang terbaik lah! Gunain deh tuh cara dari thread ane sebelumnya, yang "21 cara biar di pandang cewek" itu.

7.Jadi apa yang dia inginkan.

Cinta butuh pengorbanan gan. Jadi apa yang dia inginkan bukan lah pengorbanan besar, walaupun ga mudah! Ane anjurin, kalo milih kriteria itu jangan yang neko-neko gan, yang penting terima agan apa adanya! Jadi agan bisa jadi diri sendiri, dan hanya harus sedikt merubah sifat jelek agan!

8. Tembak/nyatakan cinta.

Nah ini cara terakhir. Jangan lakuin cara ini kalo blum mlewati dan menguasai cara dari nomor 1 - 7, emang kalo mau dapet cewek idaman, harus melewati cara itu dulu, karena pas agan agan nembak, kemungkinan di terimanya 75% gan. Dan berarti, kalo udah di terima, berarti agan
Udah dapet cewek idaman agan.

Nah itu tadi 8 cara biar bisa dapetin cewek idaman gan! Kalo agan merasa cara ane ada kekurangan, mohon di maafkan, karena manusia ga ada yang sempurna! ??hehe , kasih cendol gan kalo bagus, dan kasih bata kalo jelek. ??????Oke gan? Haha. Good luck gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar